Senin, 4 Desember 2023

SUNPRIDE Berbagi Energi untuk Negeri

SUNPRIDE Berbagi Energi untuk Negeri

Foto: GGF
Hari Jadi Sunpride wujudkan pengabdian pada negeri

Jakarta (AGRINA-ONLINE.COM) - CEO PT Sewu Segar Nusantara (PT SSN), Cindyanto Kristian menyampaikan PT Sewu Segar Nusantara (PT SSN) atau produknya dikenal dengan merek SUNPRIDE yang memasuki usia ke-28 pada 7 Desember mendatang.
 
Salah satu merek unggulan dan unit bisnis umbrella brand Great Giant Foods (GGF), berbagi kebahagiaan kepada petani di Desa Madura. Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap. Mengusung tema "Berbagi Energi untuk Negeri”, melakukan kegiatan berkelanjutan dan memberi dampak positif bagi seluruh masyarakat. Kegiatan tersebut diantaranya melakukan medical check up gratis untuk para petani setempat agar keningkatkan kesejahteraan para petani.
 
Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan fisik para petani, pemeriksaan ini juga strategi preventif untuk menjaga produktivitas pertanian yang menjadi pilar ekonomi lokal. Cindyanto menambahkan, kesuksesan diraih tidak hanya milik perusahaan, tetapi tanggung jawab memberikan kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Cilacap. “Kami telah merancang serangkaian kegiatan sebagai kesempatan untuk bersama-sama membentuk masa depan lebih baik,” jelasnya (2/12).
 
Selain itu, lanjut Cindyanto, SUNPRIDE akan melakukan kegiatan sosial pembagian bantuan alat-alat pertanian, seperti traktor dan alat semprot. Tidak hanya itu SUNPRIDE juga memberikan kontribusi positif melalui program distribusi Pupuk Hayati Cair LOB (Liquid Organic Biofertilizer) didistribusikan oleh PT Inbio Tani Nusantara (ITN). Program inovatif tersebut, diharapkan dapat memberikan solusi progresif terhadap tantangan yang dihadapi oleh petani setempat.
 
“LOB merupakan produk pupuk hayati cair organik produksi dari PT Great Giant Pineapple (GGP) berfungsi memperbaiki lahan pertanian, meningkatkan kesuburan tanah dan meningkatkan hasil panen. Demoplot ini diharapkan menjadi wadah berbagi teknologi ke petani maupun stakeholder lain mengenai pertanian organik, berkelanjutan dan ramah lingkungan,” terangnya.
 
Cindyanto berharap, bersama-sama berkolaborasi seluruh stokeholder terkait pertanian nasional. "SUNPRIDE berkomitmen untuk terus menjadi agen perubahan positif bagi seluruh negeri. Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung perjalanan SUNPRIDE selama 28 tahun ini. Mari ciptakan masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan untuk Indonesia," tutupnya.
 
 
 
Sabrina Yuniawati

 
Agrina Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain