Selasa, 26 Maret 2024

Penghargaan Untuk Insan Kesehatan Hewan Ternak Asia

Penghargaan Untuk Insan Kesehatan Hewan Ternak Asia

Foto: VNU Asia Pacific
Dr. Deddy Fachruddin Kurniawan salah satu penerima penghargaan FAVA dari Indonesia

Bangkok (AGRINA-ONLINE.COM) - Asosiasi Federasi Kesehatan Hewan Asia bekerja sama dengan VNU Asia Pasific Exhibition Co. Ltd. baru saja memberikan penghargaan.
 
FAVA (Federation of Asian Veterinary Associations) memberikan penghargaan setiap 2 tahun sekali kepada para orang-orang yg dianggap berkontribusi luar biasa dalam Animal Health di Asia-Oceania Region.
 
Penghargaan ini diberikan kepada anggota FAVA dan untuk Indonesia melalui PB PDHI. Penerima penghargaan merupakan anggota FAVA yang terdiri dari 26 negara Asia dan harus mendapat rekomendasi dari institusi tempat beraktifitas dan rekomendasi dari organisasi profesi member FAVA.
 
Penghargaan yang diberikan berupa sejumlah uang dalam USD, plakat dan sertifikat. Begitu juga dengan tiket pesawat PP dan hotel yang disediakan oleh panitia. Pelaksanaan penyerahan penghargaan ini dilakukan dalam acara VNU di Bangkok, Thailand.
 
Tahun 2024, Penghargaan diberikan kepada 3 orang, yaitu Dr. Deddy Fachruddin Kurniawan dari Indonesia dan Dr. Edna Zanaida dari Fililipina untuk kategori Best Practitioner sedangkan pemenang untuk kategori Academician/Researcher diraih oleh Prof. Naoaki Misawa dari Center for Animal Disease Control (CADIC) The University of Miyazaki Japan.
 
Penyerahan Award dilakukan langsung oleh Presiden FAVA, Dr. Isao Kurauchi.
 
 
 
 
Sabrina Yuniawati

 
Agrina Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain