Kamis, 25 April 2024

PT Napindo Promosikan Expo & Forum Perikanan Indo 2024 di Spanyol

PT Napindo Promosikan Expo  & Forum Perikanan Indo 2024 di Spanyol

Foto: Napindo
INDO FISHERIES 2024 EXPO & FORUM menjadi bagian dari Delegasi Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia dalam Seafood Expo Global 2024, Booth No. 2J501, Indonesia Pavilion di Fira Barcelona Gran Via Venue, Barcelona, Spanyol

Spanyol (AGRINA-ONLINE.COM) - PT Napindo Media Ashatama, penyelenggara Indo Fisheries 2024 Expo & Forum dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Seafood Expo Global (SEG) 2024,yangdiselenggarakan pada tanggal 23 - 25 April di Barcelona, Spanyol. Partisipasi ini menandai langkah penting dalam mempromosikan Indo Fisheries Expo & Forum 2024 mendatang dan meningkatkan akses produk makanan laut Indonesia ke pasar internasional, khususnya di Eropa.
 
Sejalan dengan upaya mempromosikan produk perikanan Indonesia di pasar global, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia juga turut serta dalam Seafood Expo Global. Pameran ini berfungsi sebagai platform bagi para pemangku kepentingan perikanan Indonesia untuk memamerkan produk-produk berkualitas tinggi dan menjajaki peluang ekspor serta memperluas pasar.
 
Kehadiran PT Napindo dalam ajang SEG antara lain untuk benchmarking dan mengumpulkan wawasan mengenai tren dan praktik terkini dalam industri makanan laut global, memberikan kesempatan untuk mempromosikan Indo Fisheries Expo & Forum 2024 mendatang, yang didukung penuh dan diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan. Partisipasi dalam acara ini menjadi platform strategis untuk menyoroti pentingnya Indo Fisheries Expo & Forum 2024 di kancah internasional.
 
“Berpartisipasi dalam pameran internasional ini menegaskan komitmen kami untuk memfasilitasi pertumbuhan industri perikanan Indonesia dan mempromosikan Indo Fisheries 2024 Expo & Forum mendatang,” kata Arya Seta, Managing Director PT Napindo Media Ashatama. “Kami percaya bahwa dengan memanfaatkan keahlian dan sumber daya baik dari Indo Fisheries maupun Kementerian Kelautan dan Perikanan, kami dapat meningkatkan kehadiran Indonesia di pasar makanan laut global dan menciptakan peluang berharga bagi para pemangku kepentingan kami.”
 
Indo Fisheries 2024 Expo & Forum akan diselenggarakan pada 17–19 Juli 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia. Dengan sumber daya kelautan yang kaya dan produksi makanan laut yang dinamis, Indonesia berdiri sebagai salah satu pemimpin global disektor perikanan dan akuakultur. Indo Fisheries Expo & Forum 2024 akan menjadi jembatan antara komunitas internasional dan industri Indonesia yang berkembang pesat. Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi perdagangan, pertukaran pengetahuan, dan transfer teknologi untuk lebih mengembangkan dan mempertahankan industri-industri ini.
 
 
Temui tim kami di SEAFOOD EXPO GLOBAL 2024 !
 
Penyelenggara INDO FISHERIES 2024 EXPO & FORUM bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia menjadi bagian dari Delegasi Indonesia yang mempromosikan acara tersebut di Seafood Expo Global 2024, Booth No. 2J501, Indonesia Pavilion di Fira Barcelona Gran Via Venue, Barcelona, Spanyol. Silakan kunjungi kami untuk mendiskusikan partisipasi Anda dan kami ingin menyesuaikan keterlibatan Anda.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang Indo Fisheries 2024 Expo & Forum, silakan kunjungi (www.indofisheries.id).
 
 
 
Junior Sales Manager:
Ms. Agnes Nilam Sunardi Email:agnes@napindo.com Mobile:+6282310939951
 
 
 
 
Arief Mustofa

 
Agrina Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain