Minggu, 4 Juni 2023

PERTANIAN : DSR Perluas Lini Usaha Jadi Distributor Alsintan

PERTANIAN : DSR Perluas Lini Usaha Jadi Distributor Alsintan

Foto: DSR
DSR memasarkan rice milling plant 2 phase untuk mengolah padi menjadi beras premium

Solusi terbaik agar berdaya saing di tingkat global.
 
PT Daya Santosa Rekayasa (DSR), perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam sistem irigasi semakin memperluas lini usaha dengan menjadi distributor dan melayani purnajual alat dan mesin pertanian (alsintan) milik PT AGRINDO.
 
Petrus Andianto, Managing Director DSR mengatakan, perluasan lini usaha ini secara resmi dimulai sejak awal 2023. Sebelumnya, AGRINDO memasarkan produk-produknya melalui PT Rutan, namun sekarang sudah tidak lagi. Saat ini distributor AGRINDO dipegang oleh DSR dan PT Takatech.
 
“Perluasan usaha ini semakin mengukuhkan peran DSR dalam mendukung pembangunan sektor pertanian di Indonesia dan memperkuat ketahanan pangan nasional. Hal ini juga sejalan dengan kompetensi bisnis kami yaitu menyediakan solusi terbaik untuk kemajuan pertanian Indonesia agar semakin berdaya saing di tingkat global,” terang Petrus.
 
Petrus menjelaskan, distribusi alat dan mesin pertanian menambah lengkap portofolio perusahaan yang menjadi pionir dalam memperkenalkan sistem irigasi tertutup ke petani Indonesia.
 
“Kami berkomitmen menyediakan alat-alat dan mesin pertanian inovatif serta menerapkan teknoloni smart farming 4.0 untuk membantu petani meningkatkan kuantitas dan kualitas produknya,” tandasnya.***

 

 
Agrina Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain