Minggu, 12 Nopember 2023

Lima Seri Traktor Baru ITL, Memperkuat Pasar Global

Lima Seri Traktor Baru ITL, Memperkuat Pasar Global

Foto: ITL
Traktor ITL menampilkan teknologi mutakhir yang ramah lingkungan

Formula unggul seri traktor baru ini mengguncang industri traktor global.
 
Eksportir traktor nomor wahid di India, International Tractors Limited (ITL) meluncurkan lima seri traktor baru di Gurugram, India pada konferensi global ITL 'Global Partner Summit (GPS) 200', Sabtu, 14 Oktober 2023. Peluncuran lima traktor dengan teknologi mutakhir tersebut, termasuk model listriknya, Serie Solis SV, bertujuan mengubah lanskap pertanian dunia.
 
Mesin pertanian revolusioner ini menawarkan perpaduan unggul antara teknologi canggih, tenaga, dan keserbagunaan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi bagi komunitas pertanian di seluruh dunia.
 
 
Lima Seri Traktor Teknologi Mutakhir
 
Di hadapan lebih dari 200 mitra saluran global dari berbagai negara di dunia, ITL menampilkan jajaran traktor baru yang terdiri dari seri S, seri C, seri H, seri N, serta seri SV.
 
Keseluruh produk tersebut dikemas dengan teknologi kelas dunia dan sistem kontrol emisi yang canggih. Kelima seri traktor ini juga hadir dengan desain ringkas yang memenuhi pasar negara maju seperti Amerika Serikat dan Eropa untuk memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan.
 
Memanfaatkan kekuatan basis manufaktur yang kuat di India dan jaringan 3.000 dealer yang unggul di seluruh dunia, ITL menawarkan produk kualitas terbaik dengan biaya yang sangat kompetitif bagi petani di seluruh dunia.
 
Saat mengumumkan lima traktor seri terbaru, Sushant Sagal Mittal, Direktur Eksekutif ITL menjelaskan, pihaknya berkomitmen mengembangkan produk juara bagi para pelanggan dengan kualitas unggul dan menawarkan layanan pelanggan kelas dunia. Hal inipun menginspirasi ITL untuk menginvestasikan dananya pada peningkatan teknologi serta riset dan pengembangan (RnD).
 
Setidaknya, perusahaan ini menggelontorkan Rs8,500 miliar atau senilai Rp1,6 triliun bagi peningkatan teknologi dengan pabrik baru dan Rs1,500 miliar atau sebanyak Rp282,390 miliar dalam melakukan penelitian dan pengembangan untuk meluncurkan seri traktor baru. ”Semua traktor baru kami mencerminkan dedikasi terhadap inovasi dan komitmen berkelanjutan untuk memastikan kesejahteraan bagi komunitas pertanian dunia,” ujar Sushant.
 
Traktor baru tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Traktor seri N ideal untuk kebun buah-buahan dan kebun anggur. Traktor seri C bertenaga engine stage V untuk daya tahan dan kinerja yang mudah. Traktor seri S dengan daya 16-125 HP melayani para pelanggan yang hobi bertani hingga untuk aplikasi pertanian kelas terberat.
 
Traktor seri SV memanfaatkan motor listrik yang kuat untuk menghasilkan torsi dan tenaga yang mengesankan namun tetap ramah lingkungan serta menghasilkan nol emisi. Sedangkan, traktor seri H memberikan kenyamanan operasional dan kemudahan yang tidak tertandingi dengan transmisi otomatis hidrostatis.
 
Traktor seri H, seri S, dan seri Solis SV diluncurkan secara global. Traktor seri C akan tersedia untuk pasar Eropa dan traktor seri N bertujuan melayani pasar di kawasan Eropa, Amerika Serikat, Afrika, dan Amerika Selatan. Sementara, traktor varian EV tertentu menjamin ketersediaan torsi yang unggul setiap saat dan dapat diisi 0%-100% dalam 3-3,5 jam menggunakan fast charger (pengisi daya cepat) dan dalam 8 jam menggunakan pengisi daya biasa.
 
 
 
 
Untuk naskah selengkapnya silakan baca Majalah AGRINA Edisi 353 terbit November 2023 atau dapatkan majalah AGRINA versi digital dalam format pdf di Magzter, Gramedia, dan Myedisi.

 

 
Agrina Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain